Senin, 16 November 2009

Rabb, pilihkan yg terbaik untukku...

     

Pintaku,

      Ya Allah, tunjukkanlah jalan bagiku untuk mendapatkan jodoh yang baik menurut-Mu, karena yang baik buatku belum tentu baik di hadapan-Mu. Dan jika pria yang selama beberapa hari belakangan ini telah memenuhi pikiranku adalah yang Kau pilihkan buatku, tunjukkanlah jalan bagi kami untuk bersatu, lapangkanlah langkah kami untuk menggapai rahmat-Mu dan penuhilah dengan cahayaMu yang tidak akan pernah redup. Namun, Ya Allah, jika pria itu bukanlah yang Kau pilihkan buatku, kumohon cukupkanlah semua perasaan ini dengan ridloMu. Jangan Kau menyiksaku dengan rasa cinta pada seorang pria yang memang tidak Kau ciptakan untuk menjadi pendamping hidupku. Padamkanlah sebatang lilin yang menyala dalam rongga hatiku, jika memang itu tidak halal bagiku, lapangkanlah dadaku untuk menerima semua kehendakMu dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepadaMu.
 
         Ya Rabb... Sesungguhnya aku memohon kepadaMu memilih mana yang baik menurut pengetahuanMu dan aku memohon kepadaMu untuk memberikan ketentuan dengan kekuasaanMu dan memohon augerahMu yang agung karena sesungguhnya Engkaulah yang berkuasa dan aku sama sekali tak berdaya.
Ya Rabb... Bila Engkau  ketahui perkara ini baik untukku, agamaku, kehidupanku, dan baik dalam akibatnya, maka tetapkanlah perkara itu untukku kemudian berilah berkah kebaikan untukku. Dan bila sebaliknya... Maka jauhkanlah diriku dan jauhkanlah aku darinya dan tetapkanlah yang baik untukku dan untuknya dimana saja berada kemudian jadikan aku ridlo dengannya...
      
           Ya Allah, aku paham jika seandainya lelaki itu mencintaiku, maka cintanya tentu tidak lebih dari setetes air di tengah lautan kasihMu yang Maha Luas. Namun, Ya Allah, jika setetes cintanya itu memang halal buatku, kumohon mudahkanlah jalan bagi kami untuk menggapai cinta itu. Jadikanlah dari yang setetes itu sebagai penyejuk hati yang gersang. Atas ijinMu, jadikanlah yang setetes itu sebagai pelepas dahagaku. Jadikanlah atas kehendakMu, dari yang setetes itu menjadi samudera sebagai jembatan bagi kami untuk meraih surgaMu.
Ya Allah, kumohon padaMu yang Maha Pemurah, satukanlah kami dalam suatu ikatan yang halal, agar tak terus-menerus menjadi beban di hati kami atas perasaan cinta ini, agar yang haram menjadi halal, dan yang dosa menjadi pahala. Kumohon dengan sangat, Ya Allah....

          Amien Ya Mujibassa'iliin....

0 Comments:

Post a Comment




Allah SWT berfirman " Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka terdapat pelajaran bagi orang-orang yang menpunyai akal..." (Yusuf:111)

Random Ayat

Daftar Kisah Inspiratif ...

Nisfu Qolby

Foto saya

Moslempreneur, HIjab Traveler & Hijab Fashion. Owner of @RenjanaStore

Ruang Cuap ...

Ruang Cuap ...
Go follow me on Twitter @ThiyaRenjana And mention me if you want me to followback, hatur tengkyu ˆ⌣ˆ

Jejak Tertinggal


Arsip Rintik...

Link To Ruang Jeda



Copy kode di bawah masukan di blog anda,

Ruang Jeda

Jazaakumullooh Khoir. Baarokalloohu Fiikum

Sahabat Follower ...

Buku Tamu
Jejak Sahabat
EDIT TAB 3
EDIT TAB 4
EDIT TAB 5
   Koridor Silaturahim Ruang Jeda



Template by Thiya Renjana | blog Blogger Templates